Mengapa Ada Halaman Ini...?

Dear Para Agen Selimut Jepang...
Sengaja saya membuat sebuah halaman yang isinya adalah daftar nama dan alamat Agen Selimut Jepang di Seluruh Indonesia.

Kenapa Halaman ini saya buat..?
Ini adalah upaya saya agar anda semua bisa berada dalam satu wadah yang aman tenteram dan damai. Misalnya :

  • Ketika agen A di suatu daerah kehabisan stock, sedangkan di daerah itu ada agen B, maka dengan mudah saya berharap agar agen B bisa sharing barangnya ke Agen A, misalnya nanti kuntungannya bagi dua (50%:50% misalnya)
  • Ketika ada seseorang di Jakarta Selatan misalnya, mau beli selimut dari agen C di Surabaya misalnya, maka agen C ini bisa kontak agen D, yang ada di Jakarta Selatan, agar supply barang ke customer itu. Si pelanggan akan seneng karena ongkos kirim murah, dan si Agen D akan seneng karena selimutnya laku, dan dari keuntungannya nanti sebagian di kasih juga ke Agen C yang telah merekomendasikan...menarik kan..?
Waduh...kita sebagai agen jadi sulit dong, karena saingan-saingan kelihatan semuanya, dan bisa saling mengintip harga...?
  • Yes..! Ini mungkin sekali, dan justru eksperimen inilah yang sedang saya amati...saya ingin membuktikan bahwa paradigma "Saingan" itu apabila diganti dengan kata-kata "Mitra" maka hasilnya malah lebih powerfull
Sekian dulu Prakata Dari kami...

The Hasuko Team

0 komentar:

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP